Higoat Premium: Susu Kambing Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini ialah produk percampuran antara susu kambing pilihan dengan kurma asli serta madu pilihan. Susu Kambing Kurma Madu Higoat sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

 Ada banyak keajaiban susu kambing yang perlu anda ketahui. Susu kambing cair biasa digunakan untuk menyembuhkan secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing organik Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.


Susu kambing cair ini Mencegah mencegah Osteoporosis karena kandungan kalisum susu kambing membentuk an membantu pertumbuhan tulang yang keropos dan Mencerahkan kulit wajah. Keunggulan lain Susu Kambing Bubuk adalah Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu lainnya.

MANFAAT MADU

Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat. Sifat anti-jamur dalam madu, dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kaki Untuk Sumber energy, Seefektif glukosa, Penyembuh luka, Sebagai Antibiotic, Membunuh kuman, Terapi, Mengobati borok, Antioksidan, Awet muda.

KHASIAT DAN KELEBIHAN KURMA

Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat yang sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh, merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang legalitas produk ini, jangan khawatir produk susu kambing ini dilengkapi dengan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah mengantongi SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar bisa merasakan manfaat langsung, terlebih untuk terapi penyakit, jangan menyeduhnya dengan air yang sedang mendidih dan minumlah secara rutin pagi dan malam sebelum anda pingin tidur untk kesehhatan keluarga anda, namun jika anda sedang sakit silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Kota Gunungsitoli. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel